Batu Alam Untuk Tembok Dinding Rumah

Batu Alam Untuk Dinding Rumah - Ada banyak motif jenis batu alam yang bisa anda gunakan untuk menghiasi dinding rumah anda, namun beberapa jenis model batu alam untuk dnding yang saat ini cukup familiar adalah dengan model konsep minimalis tentunya.

Untuk pola pemasangan batu alam di dinding rumah juga ada beberapa macam susunan batu alam diantaranya adalah : Pemasangan batu alam untuk dinding dengan pola random atau acak. Pola random ini lebih menimbulkan kesan alami karena ukuran batu yang digunakan untuk dinding tersebut langsung dipotong ditempat membentuk seperti susunan puzzle. Jenis Batu alam untuk dinding yang kami rekomendasikan adalah Batu templek Purwakarta, batu andesit, batu Palimanan, batu templek Salagedang serta batu Sukabumi.


Selain pola pemasangan batu alam dinding rumah dengan pola random atau acak ada pula pemasangan batu alam untuk dinding rumah dengan pola susun bata. Pada pola susun bata sama hal nya seperti memasang batu bata bentuk persegi panjang. Pola susun bata ini lebih terkesan minimalis dan simple. Jenis batu alam untuk dinding rumah dengan pola susun bata yang kami rekomendasikan adalah Batu Palimanan, batu andesit, batu templek Salagedang, batu templek Sukabumi, batu puitih Bobos dll.



Kemudian bentuk pola  pemasangan batu alam untuk dinding rumah yang ketiga adalah pola susun sirih. Pola pemasangan batu alam susun sirih hampir serupa dengan pola susun bata. Tetapi untuk pola susun sirih ini ukuran batu yang dugunakan cenderung lebih kecil serta memanjang.



Pola pemasangan batu alam untuk dinding rumah dengan susun sirih lebih terkesan manis dan sangat minimalis.